Walau Dirayu Barcelona dan Madrid, Ini Alasan Pilih Pogba MU

By Admin


nusakini.com - Gelandang Timnas Prancis tersebut mengungkapkan mengenai kepindahan dirinya yang kembali ke Manchester United.

Pogba menyebut dirinya sebenarnya bisa hijrah ke Real Madrid atau Barcelona sebelum merapat ke tim berjuluk Setan Merah itu sebelum musim 2016-2017 bergulir. Namun Pogba memilih MU karena memiliki target yang dianggapnya sebagai tantangan, yaitu membawa MU menjadi perkasa kembali dan meraih juara.

"Saya ke MU karena saya punya target, itu adalah tantangan untuk saya. Saya memilih untuk kembali ke MU karena itu ada di hati saya, perasaan itulah yang membawa saya ke sini. Saya ingin juara bersama MU, saya belum pernah juara bersama mereka. Saya ingin MU jadi hebat lagi, itulah tantangan saya" Ujar pemain bernomor punggung 6 tersebut.

Sebelum pindah ke Juventus Pogba adalah pemain binaan akademi MU yang sempat hijrah pada tahun 2012. Kembalinya pemain asal Prancis itu ke MU juga tergolong sensasional karena memecahkan rekor transfer termahal dunia dengan nilai 110 juta euro. (e/om)